PowerPoint Presentation

Published on
Scene 2 (5s)

For you b

For you b

For you b

Scene 3 (14s)

For you b

Home

Movies

Who’s watching

Bagas

Dwi

Akbar

NEXT

NEXT

Tv Shows

Latest

My List

Scene 4 (28s)

For you b

HAPPY BIRTHDAY MY 911

MY ONE I AND ONLY I B

Happy birthday to the man who gives a wonderful day in my life and thank you for being someone that I can talk to and share life with . I am thankful for every moment we spen d together and I wish our happiness never ends. 341,4 miles away from you Wayu ♥

Resume

My List +

Home

Movies

Tv Shows

Latest

My List

Scene 5 (52s)

Home

Movies

Tv Shows

For you b

wayu sangat sangat bersyukur bisa kenal abang disaat wayu capek sama permasalahan yang gak ada hentinya dihubungan wayu sebelumnya , wayu senang bisa memilih laki-laki yang penuh rasa simpati ke pasangannya . Dari awal wayu mau ketemu abang itu dimalam tanggal 06-04-21 wayu membuka semua pikiran wayu . wayu merasa abang memang orang yang tepat buat wayu dengan kondisi wayu dulu yang belum pas dengan seseorang . Abang juga tipe laki-laki yang gak apatis , peduli bukan hanya bentuk perhatian tapi dalam bentuk aksi , bisa memaklumi kondisi wayu yang pastinya abang adalah bentuk support system yang paling ampuh buat wayu semangat setiap mikir masalah kuliah , makasih ya sayang udah mau susah senang nya sama wayu makasih untuk semua yang udah abang kasih dalam bentuk kasih sayangnya

01

Special for my 911

Latest

My List

Scene 6 (1m 31s)

For you b

Special wishes

Resume

My List +

Home

Movies

Semoga abang di tahun dan di umur ke 25 tahun ini bisa jadi pasangan yang baik buat wayu , bisa bimbing wayu , bisa sabar dalam kondisi apapun , di kurangin marahnya di banyakin ketawa nya Gak berhenti - hentinya wayu bersyukur bisa punya laki-laki kayak abang … semoga Allah mempermudah jalan kita ya , yang paling wayu sukai dari sisi abang adalah cara menghadapi masalah , cara ngetreat wayu , cara perduli sama keluarga abang dan keluarga wayu . Semoga kelembutan hatinya makin bertambah ya , semoga semakin baik dalam hal apapun , Panjang umur dan penuh berkah , semoga di bukakan dan dimudahkan pintu rezeki nya dan di mutasi ke daerah dekat medan hehehehe I miss you b!

My List

Latest

Tv Shows

Scene 7 (2m 8s)

nr RFSKR,'M poz SUM mmmgan Kernman Pn itz

For you b

Home

Movies

Tv Shows

Latest

My List

MY FAVORITE EPISODE OF MY 911

4. Episode 4 Kintan North Sumatra 11/07/2021

5. Episode 5 Upacara Sibolga , North Sumatra 16/07/2021

1. Episode 1 Bandung West java 12/06/2019

3. Episode 3 Sarapan pagi Sibolga , North Sumatra 25/06/2021

2. Episode 2 Bandung West java 22/06/2019

1h 16s

1h 16s

1h 16s

1h 16s

1h 16s

Scene 8 (2m 37s)

For you b

10 HD

Our love journey

100% match

Home

Movies

Tv Shows

Latest

My List

2021

18+

1m 16s

HD

Scene 9 (3m 44s)

semhas dan cepat jadi skg yaaaaaaa bu dokter kuue Abang kawal sampe lulusss. Semoga niat baik kita juga dijabah oleh Allah Swt dan dilancarkan semua muanyaaaaa. Sayang baik2 ya disana trus jangan jalan sama siapapun juga yaa!!!! Keluarga kita masing2 InsyaAIIah juga udah setuju, tinggal kitanya yang harus saling jaga. Okey? Doa dan usaha terus ya sayangku cintaku arab medanku yang paling cantiikkk. Sayang tadi bilang, mau cari yg kek gimana lagii??? Sama abang jugaa, ini udah paling cocok " Mon, 5 Apr : 40 p M 02/05/21 I love you hasiankuu Halo calon binikkuu Sayaanngg makasih yaaa buat bbrapa hari inii. Gak nyangka xxx 08/06/21 1 1/07/21 Sayaangg Makasih yaaa buat semuanyaaa Serius sedih xxxxxxxxxxxxx mau pergi ini. Maafin kalo abang ada bikin sayang kesal atau marah atau gimana. Abang sbnarnya mcx:yd swing an orangnya, tapi abang tahan sekuat2nya pas sama sayang dan kata2 sayang tu gampang x bikin abang luluh. Makasih ya sayang udah nemenin musing2 medan walaupun gak tentu arahU. secepat cepatnya bisa ketemu lag— yg abang minta x tuh kita bisa saling jaga hati. Abang jaga hati wayu, gitu juga sebaliknya karna walaupun sesama sumut kan tetap Messages and calls are end-to-end encrypted. No one outside of this chat, not even WhatsApp, can read or listen to them. Tap to learn more. APR 2, 4:48 PM Makasih udah follback ya APR 2, 7:28 PM Tes dulu Smlekum MINAL AIDIN WALFAIDZIN APR Okayy 2, 10 sama samaa yaa 30/08/21 MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN Allah Swt senantiasa r•nelimpahkan nikmat kesehatan. rahmat, ampunan. taufiq dan hidayah Nya kepada kita semua. Amin YRA—G Wassalamu •alaikum wr. wb. Hormat kami. IPda Bagas Dwi Akbar, S.Tr.K. & NY. drg. Wahyu Bagas Dwi Akbar kan maksa kan ih kita yg tau. Gausah kita nambah2 pikiran karna orng lain. Kalopun ada, cukup sayang ceritain ke abang ya, gausah ke yg lain. Okey? Pokoknya i love you sayangku calon bhayangkari ku forever and forever hehe Bismillah Till jannah ya sayang.,:•• Much love from your handsome boyfriend Assalamualaikum bebcuu Cieee menndapatkan yg diinginkaann kwkwkw. Makasih yaa sayang buat waktunyaa. Yaa walaupun ada saling merajuk yaa gpp, bisa buat kita jadi semakin dekat dan mengerti satu sama lain. Alhamdulillah kita udah wanitaku yg paling akh makasih yaa buat inii. lumayan larna Sih ini yaa ketemunyaa. Abang nguc.apin rnakasih ke sayang mulai dr hari Makasm mau jauh2 ke siantar rnakasih dibawa jalan2 sama keluarga yg makin dekat. Masalah wiscxla gada rækan turus ini harus itu. karna tau Yg sekarang kemauan dan pasti juga. Tiap cyang punya ceritanya masing2. sayang jangan namt»h2 pikiran a6zrtg-D&r -gåR abang Pokoknya intinya sating jaga yaa. Itu abang minta tolong xxxxxxxxxx jaga Kalo keluarga abang ke wayu udah pasti Suka dan setujuu sama kita dan gak bakal ada kata2 yg bikin wayu gak Suka- Pokoknya abang sayang *xxxx wayu. abang mau wayu jadi yg terakhir buat abang dan gak mau Yg Iain. betu12 cuma wayu. Sekuat dan sebisa mungkin abang buat ngelancarin hubungan kita dan buat wavu Baha-gia terus. Sekali Iagi makasih savaaangg buat 6 hari nyaaa. xxxxxxxxxxxx nya abang setiap ketemu wayu

SIGN OUT

See you on Our next journey

Thank ’s for your time and attention

For you b

Home

Movies

Tv Shows

Latest

My List